-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil dipimpin oleh Serka April Kurniawan melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di warung-warung Kopi wilayah Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (26/11/2021).

Dalam pelaksanaannya para Babinsa tak bosan-bosannya selalu mengarahkan dan mengingatkan para Pengunjung kedai kopi untuk memakai masker, membersihkan tangan sebelum masuk ke warung kopi dengan Hand Sanitizer dan menjaga jarak yang sudah ditentukan.

Menyikapi hal tersebut Serka April Kurniawan mengatakan, bahwa dalam kondisi saat ini penegakan disiplin kepatuhan terhadap protokol kesehatan merupakan hal mutlak yang harus dilakukan.

"Semua kembali kepada kesadaran bersama dalam menjalankan protokol kesehatan, agar mata rantai penyebaran Covid-19 ini dapat terputus", ungkap Serka April Kurniawan.

Ia menambahkan, melalui Babinsa pihaknya akan selalu aktif melaksanakan sosialisasi dan himbauan protokoler kesehatan kepada masyarakat secara persuasif dan humanis. Dengan tujuan sosialisasi yang kita sampaikan ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat untuk dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu saat berada dirumah maupun pada saat beraktivitas diluar rumah.

"Jangan anggap enteng soal virus corona ini. Ia bisa menular kepada siapa saja dan kapan saja tanpa melihat status sosial, tua ataupun muda. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri dan keluarga kita, dengan mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyeberannya", pungkasnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini