-->

Kasdim Subulussalam Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kasdim 0118/Subulussalam Ws. Mayor Inf Samsul memimpin kegiatan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Sultan Daulat Sambo di Desa Namu Buaya Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Senin (4/10/2021).

Turut Hadir dalam acara tersebut Pasi Pers Kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Syamsul, Danramil 04/Sultan Daulat Kapten Inf Gunawan, Danramil 02/Rundeng Letda Inf Ustaria, Personil Kodim 0118/Subulussalam dan Persit Kodim 0118/Subulussalam.

Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan dalam rangka HUT TNI Ke 76 Tahun 2021 ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, lalu mengheningkan cipta untuk mendoakan para pahlawan kusuma bangsa.


Kemudian, dilanjutkan peletakkan karangan bunga oleh pimpinan ziarah dan dilanjutkan tabur bunga dipusara para pahlawan diikuti para peserta ziarah lainnya.

“Ziarah yang dilaksanakan ini, memiliki arti penting sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kita kepada para pahlawan kusuma bangsa yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada Bangsa dan Negara,” ungkap Kasdim.

"Sebagai generasi penerus bangsa, kita wajib meneruskan cita-cita perjuangan bangsa, mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif dalam rangka membangun dan memajukan bangsa Indonesia, agar bangsa Indonesia maju dan menjadi bangsa pemenang,” ujar Kadim.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini