-->

Jelang HUT TNI ke 76, Kodim Subulussalam Gelar Doa Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Menjelang pelaksanaan HUT TNI ke 76 yang akan jatuh pada esok hari, Kodim 0118/Subulussalam menggelar doa bersama di Mushalla Kodim 0118/Subulussalam, Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (4/10/2021).

Dengan diadakannya kegiatan doa bersama ini, besar harapan agar ke depannya kesatuan TNI mendapatkan keberkahan dari Allah SWT sebagai institusi yang menjaga kedaulatan NKRI, di usianya yang ke-76 tahun ini.



Kegiatan doa bersama ini dihadiri oleh Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P, M.Tr (Han) Perwira Staf, Para Danramil sejajaran Kodim 0118/Subulussalam serta para Personil Kodim 0118/Subulussalam.

Dandim mengatakan

"Siang ini, mari kita berdoa bersama- sama dalam rangka HUT TNI Ke 76," ujar Letkol Inf Winas Kurniawan dalam sambutannya.

Seiring dengan bertambahnya usia, lanjutnya, semoga diberikan keberkahan oleh Allah SWT dalam menjalankan fungsi dan tugasnya, serta semakin sukses dan tetap jaya dan untuk semua anggota keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam semoga selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT.

"Dengan adanya acara doa bersama ini, mudah-mudahan juga bisa menjadi sarana pendekatan kepada Allah SWT, sekaligus sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Kodim 0118/Subulussalam," harapnya.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini