-->

Babinsa Pasar Rundeng Komsos dengan Pedagang Ikan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Darmanto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan pedagang ikan di pasar tradisional Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (19/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga melakuan pengecekan harga ikan serta mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

Serda Darmanto  menyampaikan penyebaran Covid-19 bisa diatasi salah satunya dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

"Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, kita imbau masyarakat mengikuti protokoler kesehatan Covid-19 dengan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan jaga jarak," pungkasnya.

Salah seorang agen ikan menyampaikan perkembangan harga ikan saat ini masih stabil seperti harga ikan nila 35.000, ikan tongkol 30.000 dan ikan Gembung 35.000.

"Tetapi daya beli masyarakat masih menurun, karena wabah virus Corona ini sehingga pedagang dan warga, sama-sama berharap agar wabah virus corona ini segera berakhir sehingga perekonomian masyarakat kembali normal seperti biasanya," tuturnya.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini