-->

Babinsa Koramil Simpang Kanan Bagi Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Serka Syafnir mengajak warga dalam peningkatan dan mematuhi peraturan protokol kesehatan di Desa Serasah, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (10/10/2021).

Sesuai dengan keadaan yang berkembang saat ini wabah penyakit Virus Covid-19, diharapkan segenap lapisan masyarakat harus aktif dalam menangkal penyebaran Covid-19 ditengah-tengah menjalani aktifitas sehari-hari dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat selalalu mematuhi peraturan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus Covid-19.

"Mari kita tingkatkan dan mematuhi protokol kesehatan bertujuan untuk menghindari diri dari penyebaran wabah virus Covid-19," ujar Serka Syafnir.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga membagikan masker gratis dan himbauan kepada masyarakat dalam setiap kegiatan agar menerapkan pola hidup sehat.

Sementara itu, Pj Kepala Desa Serasah Endang Herawati mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas peran serta babinsa yang selama ini banyak memberikan masukan dan dorongan semangat untuk warga desa Serasah dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini