-->

Babinsa Cipar Pari Timur Bantu Warga Bangun Kantor Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Rodian Sinaga membantu masyarakat  bergotong royong membangun Kantor Desa Cipar Pari Timur.

Kali ini, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa adalah ikut membantu mencampur semen dan pasir sebagai bahan pemelesteran dinding.

Kegiatan tersebut berlangsung di Dusun Aman Desa Cipar Pari Timur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Jum'at (1/10/2021).

Tujuan pemasangan batu dan pemelesteran adalah agar bangunan tetap kokoh dan tidak mudah roboh, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

"Saya bersama warga membantu pengerjaan pemelesteran sehingga bangunan akan kokoh dan sebagai Babinsa kami selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan meringankan tugas masyarakat," kata Serda Rodian Sinaga.

Serda Rodian Sinaga juga berharap kepada setiap warga, agar bersama-sama menjaga dan merawat hasil pembangunan Kantor Desa, demi kemajuan dalam bidang pelayanan masyarakat.
 
"Mari sama-sama kita jaga semua hasil pembangunan ini, sehingga nantinya dapat dinikmati oleh generasi kita yang akan datang," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Kades Cipar Pari Timur Budi, Spdi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah ambil peduli untuk meringankan pekerjaan mereka.

"Semoga bangunan Kantor Desa ini dapat bermanfaat bagi kesejahteraan warga kami," ungkapnya.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini