-->

Babinsa Bersama Nakes Rundeng Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 ke Warga

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Candra Limbong bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Rundeng melakukan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 serta himbauan protokol kesehatan kepada warga di Desa Blukur Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (26/10/2021).


Serda Candra Limbong mengatakan kegiatan ini untuk memberikan wawasan dan pengetahuan tentang manfaat Vaksinasi.

Sehingga, kata Babinsa, Imun meningkat untuk menangkal penyebaran Virus Covid-19 terutama di wilayah kecamatan Rundeng.

"Kali ini kita laksanakan penyuluhan dan sosialisasi Vaksinasi dan himbauan Protokol Kesehatan di Desa Blukur Makmur," ujarnya.

Kegiatan yang kita lakukan ini, sambungnya, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga binaan yang belum sadar akan pentingnya melaksanakan Vaksinasi, jaga jarak, cuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi di masa pandemi ini.

"Karna inilah kebiasaan baru yang harus kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari sebagai upaya kita semua untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," tegasnya.
Dia berharap kepada seluruh elemen masyarakat, terutama warga Desa Blukur Makmur juga ikut ambil bagian dalam menumbuhkan rasa kepedulian untuk saling mengingatkan satu sama lain karna hal ini penting dilakukan sebagai upaya untuk memutuskan penyebaran Virus Corona atau Covid-19. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini