-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Sosialisasi Program Vaksinasi Covid-19 ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Program Vaksinasi Covid-19 yang sedang di kebut pemerintah saat ini perlu disikapi lebih bijaksana oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dalam mendukung program tersebut, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil melalui perintah Komando Atas secara berjenjang bergerak mensosialisasikan sampai ke tingkat desa.

"Hal ini menjadikan proritas mengingat jumlah kasus pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19 semakin meningkat di tanah air khususnya Kabupaten Aceh Singkil," kata Danramil 05/Kuala Baru, Letda Inf A. Munaf dalam keterangan, Rabu di Aceh Singkil.

Letda Inf A Munaf menambahkan, dalam rangka mempercepat program vaksinasi Covid-19 sampai ke masyarakat desa, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru aktif mensosialisasikan melalui Komunikasi sosial (Komsos) yang selalu dilaksanakan di tiap desa binaannya. 

Dengan metoda komsos yang dilaksanakan Babinsa di desa tersebut diharapkan tingkat kepedulian masyarakat akan pentingnya vaksinasi covid 19 ini dapat menghentikan laju penyebaran Covid 19 di daerah.

Danramil juga optimis, dengan metoda komsos yang dilakukan babinsanya diharapkan vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Kuala Baru dapat lebih cepat terlaksana sesuai target. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini