-->

PT. Makmur Cipta Pangan Bagi Paket Sembako ke Masyarakat

REDAKSI

LEBAK - PT. Makmur Cipta Pangan bagikan paket sembako berupa beras sebanyak 200 paket dengan ukuran 5 kg kepada masyarakat di sekitar lingkungan pabrik di Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Provinsi Banten, Kamis (5/8/2021). 

Pembagian paket sembako kepada masyarakat khususnya kepada lansia merupakan salah satu upaya perusahaan dalam menggurangi beban masyarakat yang terdamapak Covid 19, mengingat para lansia dan janda - janda tua sangatlah rentan terpapar. 

"Kami sangat prihatin dengan keadaan masyarakat yang sudah lanjut usia dimasa - masa sekarang ini. Semoga dengan adanya sedikit bantuan beras ini bisa mengurangi beban hidup mereka," kata Perwakilan PT. Makmur Cipta Pangan, Basri kepada Nkriterkini.com.

Sementara itu, Omah salah seorang penerima bantuan menyampaika  ucapan terima kasih kepada Pimpinan PT Makmur Cipta Pangan yang sudah berkenan membantu para lansia.

"Alhamdullilah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi Kami, terlebih-lebih ditengah pandemi Covid-19," ujarnya.(Riky)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini