-->

Permudah Akses Jalan Utama Menuju Pra TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Untuk mendukung Proses kegiatan Pra TMMD ke-112 TA. 2021 Kodim 0118/Subulussalam, dilakukan perbaikan jalan utama menuju Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (19/8/2021). 

Pasiter Kodim 0118/Subulussalam mengatakan, jalan ini adalah jalan utama yang dilalui masyarakat Desa Darussalam menuju Kota Subulussalam dan sebaliknya. 

Apalagi kata Pasiter, bila musim penghujan tiba, jalan ini sulit dilalui karena licin dan berlumpur, sehingga hasil kebun masyarakat tidak dapat dijual atau antar kekota. 

Agar akses jalan lancar dan pembawaan material menuju kelokasi pra TMMD juga lancar, dan bisa selesai tepat waktu, maka dilakukan perbaikan jalan utama dengan menurunkan alat berat excavator. 

"Adapun perbaikan jalan tersebut untuk menjawab keluhan masyarakat setempat terhadap akses yang sangat terbatas dengan harapannya aktivitas ekonomi masyarakat semakin lancar sehingga berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat," ungkap pasiter.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini