-->

Babinsa Darussalam Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkip Serda Parlaungan Pane melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga di Desa Darussalam Kecamatan Longkip Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (3/8/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi dan kerja sama yang baik antara aparat teritorial dan aparat desa yang ada di wilayah binaannya.

"Hal ini juga membawa dampak yang positif karena kita dapat mengetahui secara langsung perkembangan yang ada diwilayah, baik keamanan dan ketertiban maupun yang saat ini masih terus dialami yaitu Pandemi Covid 19, melalui komunikasi sosial seperti ini, apa yang laksanakan kedepan untuk kebaikan bersama dapat langsung  di  koordinasikan," tutur Serda Parlaungan Pane.

Dalam Komsosnya babinsa tak lupa mengajak aparat kampung untuk bersama-sama menghimbau dan mengingatkan warga agar tetap waspada jangan lengah dalam melaksanakan protokol kesehatan (prokes) Covid 19.

"Bersama kita ingatkan warga kita untuk patuh dan taat melaksanakan Protokol kesehatan juga mentaati Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mokro guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19," ujar Serda Parlaungan Pane.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini