-->

Pimpin Apel Pagi, Begini Pesan Babinsa ke Perangkat Desa Dasan Raja

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Pos Koramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga mengambil apel pagi terhadap perangkat Desa yang digelar di Kantor Desa Dasan Raja Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (12/7/2021).

"Bekerja sama dengan perangkat Desa Dasan Raja guna mengikuti protokol kesehatan dan sekaligus kepedulian kita untuk masyarakat dimana masyarakat Desa Dasan Raja yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera datang ke Puskesmas Penanggalan untuk divaksin," kata Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga. 

Kegiatan ini, berkesinambungan, jangan terputus walau dalam keadaan apapun karena dengan cara Babinsa inilah kita bisa menjalin silaturahmi dengan cara Manunggal.

"Saya berusaha tetap mendampingi warga Desa Dasan Raja Desa binaan apalagi disaat seperti ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian saya didesa," ujarnya. 

Sementara itu, Sekretaris Kepala Desa Dasan Raja Sahiman Bancin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa.

"Kami sangat senang karna babinsa tak hanya bekerja tapi juga memberikan semangat dan motivasi kepada kami," ujar Sahiman. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini