-->


 

IPMS PT Socfindo Kebun Lae Butar Salurkan Bantuan Plastik Organik ke Panitia Kurban

REDAKSI
Ketua IPMS PT Socfindo Kebun Lae Butar Aceh Singkil, Junaidi (Kanan) saat menyerahkan bantuan Plastik Organik ke salah satu Panitia Kurban, Senin (19/7/2021).

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -- Ikatan Persaudaraan Muslim Socfindo (IPMS) PT Socfindo Kebun Lae Butar menyalurkan bantuan Plastik Organik ke Panitia Kurban yang berada dilingkungan PT. Socfindo Kebun Lae Butar, Aceh Singkil, Senin (19/7/2021). 

Ketua IPMS PT Socfindo Kebun Lae Butar, Junaidi mengatakan bantuan berupa Plastik Organik dari IPMS  yang disalurkan tersebut sebanyak 500 lembar Kantong Plastik.

Bantuan tersebut, sambungnya, diserahkan langsung ke Panitia Kurban di Desa Blok 15 Divisi 1 (200 kantong plastik), Desa Blok 31 Divisi 2 (150 kantong plastik), Desa Pangi Divisi 3 ( 50 kantong plastik) dan Desa Blok 18  Divisi 4 (100 kantong plastik). 

Baca Juga: PT.Socfindo Kebun Lae Butar Salurkan Bantuan Plastik Organik ke Panitia Kurban

"Totalnya ada 500 lembar kantong Plastik Organik yang kita salurkan," ujar Junaidi yang juga ikut di dampingi Askep PT Socfindo Kebun Lae Butar, Ridwan.

Menurut Junaidi, penyerahan Plastik Organik tersebut bertujuan untuk mengurangi pencemaran lingkungan oleh limbah plastik anorganik yang selama ini digunakan masyarakat/karyawan sehari-hari. 

"Hal ini juga sekaligus mengenalkan plastik Organik yang ramah lingkungan dan mengajak masyarakat/karyawan agar lebih peduli terhadap kelestarian lingkungan untuk warisan anak cucu kita nanti," jelasnya. 

Disamping itu, tambah Junaidi, penyaluran tersebut juga dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi karyawan dilingkungan PT. Socfindo Kebun Lae Butar yang tergabung dalam wadah IPMS Kebun Lae Butar.

Terpisah, Pengurus PT.Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu menyampaikan apresiasi kepada IPMS dan juga meminta agar program tersebut dapat berkelanjutan ditahun berikutnya.  (Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini