-->

Babinsa Lae Butar Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang PPKM dan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat, Sertu Junjung Triyono Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil mendatangi rumah warga sembari bercengkrama menyampaikan atau mensosialisasikan tentang PPKM dan vaksin Covid-19 kepada warga binaan Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (02/07/2021).

Sertu Junjung Triyono pada saat berbincang bincang dengan warganya menyampaikan bahwa masyarakat tidak usah ragu ataupun takut dalam pelaksanaan vaksin tersebut karena semua itu bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Gunung Meriah.

"Saya meyakinkan kepada warga agar tidak ragu dan takut,karena semua itu bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Desa Lae Butar ini," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa Vaksin Covid-19 ini sudah teruji klinis dan diakui dunia.

"Vaksin ini sudah berlabel halal, aman dan sudah uji klinis, serta Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) resmi memberikan izin penggunaan darurat atau Emergency Use Authorization (EUA) kepada vaksin virus corona (Covid-19)," pungkasnya.

Babinsa dalam komsosnya juga menghimbau, agar imunitas tetap dijaga diantaranya dengan asupan nutirisi berupa makanan yang teratur.

"Jika sebagian besar masyarakat sudah memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik untuk melawan penyakit Covid-19 maka kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat bisa kembali seperti sediakala," jelasnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini