-->

Polisi dan Bhayangkari Gelar Donor Darah, Direktur RSUD Aceh Singkil Sampaikan Ucapan Terima Kasih

REDAKSI

Direktur RSUD Aceh Singkil, dr Khuzaini

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Aceh Singkil, dr Khuzaini menyampaikan ucapan terimakasih kepada polisi dan bhayangkari atas kegiatan donor darah yang digelar di RSUD Aceh Singkil, Rabu (23/6/2021).

Khuzaini menjelaskan, donor darah yang telah dilakukan oleh anggota polisi khususnya anggota Polres Aceh Singkil dan anggota Bhayangkari Cabang Polres Aceh Singkil sangat membantu RSUD akan kebutuhan stok darah.

BACA JUGA: Sambut HUT Bhayangkara, Polres Aceh Singkil Gelar Donor Darah Massal

Menurut Khuzaini, sebelum adanya kegiatan donor darah massal yang digelar oleh Polres Aceh Singkil, stok darah di RSUD Aceh Singkil sempat berkurang bahkan ada beberapa stok darah yang kosong.

"Alhamdulilah, dengan adanya donor darah dari anggota polisi dan bhayangkari dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75, stok darah di RSUD Aceh Singkil sudah kembali normal," ujarnya.

Dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil bagi yang ingin mendonorkan darahnya dapat langsung mendatangi unit Transfusi darah RSUD Aceh Singkil. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini