-->

Ciptakan Situasi Yang Kondusif, TNI-POLRI Laksanakan Patroli Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEHSINGKIL - Anggota Koramil 0109-07/Danau paris bersama anggota Polsek Danau Paris melaksanakan patroli wilayah dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Jumat (18/6/2021).

Kegiatan Patroli tersebut di pimpin oleh Bati Tuud Koramil 0109-07/Danau paris, Serma Husni bersama dua orang anggota Koramil 0109-07/Danau Paris dan dua orang anggota Polsek Danau paris.

Husni panggilan akrabnya mengatakan,Sebagai wujud sinergitas antara TNI dan POLRI, anggota Koramil dan anggota Polsek Danau paris melaksanakan Patroli bersama dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Danau Paris.

Sasaran patroli yakni menyambangi rumah warga, kedai dan kantor desa. Dalam kesempatan ini,selain melaksanakan patroli untuk menjaga Kamtibmas,anggota Koramil dan anggota polsek juga tidak bosan bosannya menghimbau masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M (Menjaga jarak, Memakai Masker dan Menjauhi Kerumunan) agar kita terhindar dari penyebaran virus covid19.

Terpisah, Komandan Koramil 0109-07/Danau Paris Lettu Inf Muhammad Jamin mengatakan, "sinergi dalam tugas patroli bersama ini sangat penting dilakukan guna mewujudkan ketenteraman dan ketertiban masyarakat serta stabilitas keamanan di wilayah kecamatan Danau Paris.

"Mari bersama-sama kita ciptakan Kamtibmas di wilayah kecamatan Danau paris dan mari kita selalu patuhi protokol kesehatan," tutupnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini