-->

Babinsa Bersama Relawan Posko PPKM Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga dan Tempat Umum

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Petugas Posko PPKM bersama Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Yulpiko dan Tim Relawan melakukan penyemprotan di Desa Pangi, Kecamatan Simpang kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (20/6/2021).

Koptu Yulpiko menjelaskan langkah antisipasi ini dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas dan untuk memastikan pekerja ataupun masyarakat yang hendak beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir.

"Kami juga sudah menentukan fasilitas umum mana saja yang akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan," ujar Babinsa.

Penyemprotan, sambungnya, dilakukan di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan. Terlebih gagang pintu depan rumah warga yang menjadi perhatian utama untuk disterilkan. 

Terpisah, Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal mengatakan aksi yang dilakukan Babinsanya ini, merupakan upaya untuk pencegahan penyebaran penularan virus Covid-19.

"Tidak hanya melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di rumah warga, seluruh anggota TNI khusunya Babinsa jajaran Koramil 04/Simpang Kanan gencar melakukan sosialisasi mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah," ujarnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini