-->

Cegah Virus Covid-19, Babinsa Himbau Pengunjung Wisata Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL-- Segala upaya untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid-19 terus dilakukan, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Otto Silaban sejak pagi sudah terlihat berada di pintu gerbang objek wisata pantai "Cemara Indah" Desa Gosong Timur, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (13/5/2021).

Koptu Otto Silaban mengatakan sesuai himbauan dari Komando atas dan Pemerintah dalam memutuskan penyebaran Virus Covid-19, maka Babinsa dan Petugas yang berjaga di Pintu masuk selalu mengingatkan kepada seluruh pengunjung agar selalu memakai masker.

"Sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker bila keluar rumah atau ketempat keramaian. Kegiatan ini kami lakukan di tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata dan Pasar yang ada di wilayah Binaan," ujarnya.

Terpisah, Danramil 02/Singkil Kapten Inf Bambang. S mengatakan kegiatan pendisiplinan masyarakat yang dilakukan Babinsa dalam rangka menghimbau dan mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol Kesehatan.

"Ini sebagai upaya untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan kita ingin masyarakat tumbuh kesadaran sendiri dan mempunyai peran yang sama untuk mengatasi Covid-19," pungkasnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini