-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Pemilik Usaha Makanan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Guna mewujudkan situasi yang kondusif selama bulan ramadhan, Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Serka Samsir bersama Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Meriah Brigadir Batu Bara melaksanakan Pengecekan jam Operasional atau kegiatan Rumah Makan sekaligus memberikan himbauan kepada pemilik rumah makan atau tempat usaha yang buka pada siang hari di Desa Sianjo-anjo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (3/5/2021).

Babinsa Serka Samsir mengatakan, himbauan dan edukasi ini dimaksudkan sebagai Toleransi kita kepada yang sedang menjalankan ibadah puasa seerta upaya pendisiplinan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

"Kami menyampaikan kepada pemilik warung makan agar menghormati masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan tidak membuka usahanya disiang hari serta menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat pencucian tangan, kewajiban memakai masker dan mengatur jarak antar pengunjung," ujarnya.

"Dengan rutin melakukan himbauan dan edukasi ini kami berharap warga masyarakat sadar dan patuh dengan kebijakan Pemerintah terkait larangan membuka usaha warung makan disiang hari bulan Ramadan dan protokol kesehatan ini," tambah Brigadir Batu Bara menyampaikan bahwa.(Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini