-->

Babinsa dan Babinkamtibmas Lae Balno Pantau Penyaluran BLT Dana Desa

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Sukardi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Danau Paris Aipda Suwanto melaksanakan pemantauan pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 1,Penyaluran ke 1 (Bulan Januari) yang bersumber dari Dana Desa di Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Rabu (5/5/2021)

Penyerahan Bantuan Langsung tunai secara simbolis di berikan oleh Sekretaris Kecamatan Danau Paris Samsidah S.H.

Dalam kesempatan itu, Babinsa meminta pemerintah ditingkat desa supaya menyediakan data dan informasi yang akurat tentang sasaran dari BLT. Hal itu dilakukan agar dalam pembagian BLT dana desa tepat sasaran.

Sukardi panggilan akrabnya, juga meminta kepada warga penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai agar dapat mematuhi anjuran pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19, ia juga meminta kepada warga penerima manfaat BLT untuk dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik baiknya.

"Kepada warga penerima BLT ini di harapkan supaya bisa menggunakan uang yang sudah di terima untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Lae Balno Herman Tumangger didampingi Sekretaris Desa Ponisan Berasa mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris dan Bhabinkamtibmas Polsek Danau Paris yang sudah hadir dalam kegiatan ini. 

Sehingga, sambungnya, kegiatan penyaluran BLT DD Tahap I ini dapat berjalan aman tertib dan lancar. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini