-->

Babinsa Biskang Komsos Dengan Warga, Ini Tujuannya

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Ahmad Rifai Dasopang melaksanakan Komunikasi Sosaial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Sabtu (01/05/2021)

Kedekatan Babinsa dengan masyarakat merupakan bagian yang tidak terpisahkan yang harus selalu dilakukan oleh para Babinsa guna memantau dan mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di tengah-tengah masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya.

Dasopang panggilan akrabnya mengatakan, kebersamaan dengan masyarakat, tidak melihat tempat dimana saja bisa bercengkrama dan saling bertukar informasi.

"Dengan bertatap muka dan bersilaturahmi secara langsung dengan warga di desa binaan, kita dapat mengetahui permasalahan yang ada di tengah masyarakat dan sama-sama dicari jalan keluar, ujarnya.

Serda Dasopang juga tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid19 di wilayah Kecamatan Danau paris.

Terpisah, Danramil 0109-07/Danau Paris Lettu Inf Muhammad Jamin mengatakan bahwa ia selalu memerintahkan para Babinsa untuk selalu melakukan komunikasi sosial di wilayah desa binaannya masing-masing Agar selalu tercipta kemanunggalan TNI bersama Rakyat. "Karena bersama rakyat TNI Kuat," ujarnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini