-->


 

Atlet Tarung Derajat Aceh Singkil Gelar Latihan Jelang Pra Kualifikasi Pora Aceh

REDAKSI

Suasana Latihan Atlet Tarung Derajat Kabupaten Aceh Singkil di Ruko Pemda, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -- Menghadapi Pra Kualifikasi Pora Aceh ke III Tahun 2021, Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Aceh Singkil saat ini tengah melakukan tahapan latihan serius dan menyiapkan para atlet terbaiknya.

Latihan Atlet Tarung Derajat itu berlangsung di Satuan Latihan (Satlat), Ruko Pemda, Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, pada Rabu 26 Mei 2021.

Dalam Peroses Pemusatan Latihan ini, Pengurus Pengcab Tarung Derajat Aceh Singkil ikut menerapkan  Perotokol kesehatan secara ketat.

"Penerapan protokol kesehatan ini sebagai upaya untuk mencegah para Atlet terpapar COVID-19," kata Kordinator Latihan, Harmansyah P didampingi Darlis Barus yang juga mantan Petarung terbaik dan telah menorehkan berbagai mendali.

Kendatipun dalam suasana COVID-19, kata Harmansyah tidak menjadi kendala untuk tetap memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Aceh Singkil terutama dalam hal meneruskan tradisi juara. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini