-->

Personel Posramil Bagikan Masker Ke Jamaah Shalat Taraweh

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa  Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Anas Fauzi bersama dua rekan Babinsanya dan Satpol PP membagikan masker dan memberikan himbauan protkes 4M  kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan sholat isya dan taraweh di Masjid di Desa Sikelang Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (24/4/2021).

Babinsa mengatakan, tahun ini adalah merupakan tahun kedua pelaksanaan Ramadhan di tengah  pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda seluruh  dunia meski demikian tidak menghambat umat muslim untuk menjalankan ibadah sholat Isya dan  taraweh.

"Untuk mengurangi resiko penyebaran virus corona ini kita harus tetap berpedoman kepada himbauan pemerintah tentang tata cara pelaksanaan ibadah selama pandemi yang mana TNI dalam hal ini Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam bersama Satpol PP akan terus memberikan sosialisasi himbauan dan pembagian masker  kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker pada saat akan melaksanakan sholat isya dan taraweh," tutur Sertu Anas Fauzi.

Di lokasi yang berbeda Danposramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Peltu Jannes Saragih menambahkan selama adanya pandemi Covid-19  kita bersama intansi terkait akan terus melakukan berbagai upaya dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kota Subulussalam khususnya Kecamatan Penanggalan.

"Yang mana sebagai garda terdepan setelah Tenaga Kesehatan kita akan terus berupaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kita hal ini juga butuh peranan semua pihak dalam mendukung upaya yang kita lakukan Semoga dengan langkah ini pandemi bisa segera berakhir," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini