-->

TNI Ajak Siswa SMP Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Prajurit TNI dari Koramil 0109-07/Danau Paris mengajak siswa SMP Negeri 1 Danau Paris, Aceh Singkil mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. 

"Kepada Siswa harus menjaga jarak dan memakai masker," kata Bati Tuud Koramil 0109-07/Danau Paris, Serma Husni dalam komunikasi sosial bersama siswa SMPN 1 Danau Paris, Selasa. 

Serma Husni menjelaskan selain melakukan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan kepada para siswa, dirinya juga ikut membagikan masker kepada warga sekitar yang kedapatan tidak memakai masker pada saat beraktivitas. Hal ini dilakukan TNI dengan harapan dapat mencegah warga agar tidak terpapar COVID-19. 

Kegiatan himbauan, sosialisasi dan pembagikan masker ini, sambungnya,  termasuk salah satu upaya TNI khususnya Koramil 0109-07/Danau Paris untuk dapat mencegah penularan COVID-19, sehingga warga binaan tetap sehat dan tidak terpapar COVID-19. (Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini