-->

Kemanunggalan TNI Rakyat, Personil Posramil Penanggalan Melaksanakan Gotong Royong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Purwanto bersama tiga rekan Babinsanya  melaksanakan  karya bakti dengan bergotong royong bersama warga masyarakat binaan di Desa Penuntungan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh,Jumat (12/3/2021). 

Babinsa mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk saling memelihara hubungan yang baik bersama warga masyarakat salah satunya melalui karya bakti.

"Dengan bekerja bersama-sama untuk menumbuhkan semangat gotong royong kepada masyarakat agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat,"tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Pj Kepala Desa mengatakan, alhamdulilah kita mempunyai Babinsa yang selalu berkordinasi dengan perangkat desa untuk menentukan sasaran mana saja yang harus dikerjakan dalam gotong royong dan kerja bakti kali ini yang mana kegiatan pembersihan jalan yang di lakukan bersama ini kami sangat mengapresiasi.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa sehingga warga  sangat senang dengan kehadiran TNI di tengah tengah masyarakat dan selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan,"tutup Syahrial Munte.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini