-->

Di Tengah Pandemi Covid-19,Danposramil Penanggalan Bersama Babinsa Tetap Setia Dampingi Petani

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Danposramil  Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Peltu J.R.B Saragih bersama Babinsa ikut serta dalam kegiatan pembagian jaring yang berjumlah Lima Puluh paket kepada dua kelompok tani yakni Napa Silak dan Cinta Maju di areal persawahan Napasilak di Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Jumat (5/3/2021). 

Danposramil Penanggalan mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini  yang dilakukan oleh Pemerintah desa dalam upaya memajukan dan mensukseskan program pertanian yang ada di Desa Penanggalan Barat ini.

Kegiatan sambungnya,dilakukan upaya untuk memajukan potensi pertanian yang ada di wilayah untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan serta upaya mengangkat perekonomian para petani di masa pandemi Covid-19 ini,tegas Danposramil.

Kepala Desa Penanggalan Barat Denni Bancin SE dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini terlaksana karna sudah menjadi program desa untuk mendukung kemajuan pertanian di desa kita.

"Jaring ini sebagai upaya untuk membasmi hama burung yang kerap menjadi permasalahan para petani selama ini,"pungkas Kades.

Disamping itu juga saya berharap proses penanam serentak dapat kita lakukan sebagai kerjasama dan solusi bagi poktan mari kita semua mendorong petani bekerjasama untuk meningkatkan hasil tani yang lebih baik kedepannya,tegas Denni Bancin SE.

Danposramil Penanggalan menambahkan, mari kita semua berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah desa dalam mewujudkan kerjasama dalam mensukseskan pertanian di desa kita ini, yang mana nantinya desa Penanggalan Barat akan dijadikan sebagai desa tangguh dan sebagai lumbung pangan terkait program desa yang fokus pada bidang pertanian, tutup Peltu J.R.B. Saragih.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini