-->

Dandim 0118/Subulussalam Tinjau Sasaran Lokasi TMMD Reg ke-112

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Komandan Kodim (Dandim) 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan,S.I.P.,M.Tr(Han) meninjau lokasi sasaran pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Tahun 2021 di Desa Darussalam Kecamatan Longkip, Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (30/3/2021).

Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan,S.I.P.,M.Tr(Han) mengatakan bahwa peninjauan tersebut untuk mengecek kembali lokasi dan sasaran fisik serta non fisik TMMD, guna memastikan kesiapan masyarakat dalam mendukung program bakti TNI agar berjalan dengan baik dan lancar.

"TMMD di Desa Darussalam akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, oleh karena itu peninjauan kembali lokasi perlu dilakukan agar dalam pembukaan dan pelaksanaannya berjalan sesuai rencana," ujar Dandim.

Dandim juga menjelaskan bahwa pada program TMMD ke-112 memiliki dua sasaran yakni sasaran fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik berupa pembentukan, pengerasan dan pelebaran jalan penghubung Pemko Subulussalam dengan Kabupaten Singkil dan pembangunan jembatan 3 unit, sedangkan untuk non fisik berupa sosialisasi kesehatan, pendidikan, bakti sosial dan lain sebagainya.

Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan,S.I.P., M.Tr(Han) berharap dalam pelaksanaannya nantinya dapat terjalin kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat dengan saling bergotong-royong agar berjalan dengan baik dan lancar sehingga tercipta kemanunggalan TNI bersama rakyat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini