-->

Babinsa Motivasi Masyarakat Saat Gotong Royong Jum'at Bersih

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Anton Rahmadi, Serda Suparmin dan Kopda Amad Rojangi melaksanakan kegiatan gotong royong Jum'at bersih bersama warga membersihkan saluran selokan dan menimbun jalan yang berlubang di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Jum'at (5/3/2021).

Personil Babinsa Koramil 0118-03/Longkib bersama masyarakat begitu antusias melaksanakan kegiatan gotong royong ini sehingga masyarakat umum dari desa lain yang melintas dapat dengan leluasa dan nyaman ketika bepergian karena jalan yang kemarin berlubang saat di lalui nanti sudah mulai rata dan tidak bergelombang lagi.

Pada kesempatan yang sama Serda Anton Rahmadi mengatakan,kegiatan jum'at bersih atau gotong royong seperti ini agar rutin dilaksanakan. Di⁰samping memupuk kebersamaan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa semangat gotong royong sebagai wujud cinta tanah air dan kekeluargaan, ucapnya.

"Kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan akan terus berupaya semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga yang penting sebelum pelaksanaan kegiatan kita harus selalu berkoordinasi terlebih dahulu," ungkapnya.

Di akhir kegiatan gotong royong, Personil Babinsa mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat atas kehadiran dan bantuan tenaga dan keringat yang menjadi bukti semangat kebersamaan TNI bersama masyarakat, semoga kegiatan kita ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk orang banyak.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini