-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Salurkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa dari Koramil 0109-05/Kuala Baru, Serka Salman turut andil membantu warga desa binaannya yang kurang mampu menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Sukajaya, Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil, Selasa (9/3/2021).

"Bantuan ini kita salurkan dalam rangka untuk membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu di tengah pandemi COVID-19," ujar Serka Salman.

Bantuan sembako tersebut, memang tidak sebesar yang diharapkan, tetapi bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa dari Koramil 0109-05/Kuala Baru dalam mengurangi beban hidup warga binaan yang kurang mampu.


Sementara itu, Kepala Desa Sukajaya Baynuddin, mengatakan partisipasi Babinsa membantu warga Desa Sukajaya memberi sembako kepada warga yang kurang mampu dalam mengurangi beban hidup saat pandemi COVID-19 ini perlu di apresiasi dan contoh yang positif bagi warga lainnya.

Salah seorang penerima bantuan sembako, Upik Majudin, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru semoga menjadi contoh bagi yang lain. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini