-->

Dandim 0109/Aceh Singkil dan Istri Ikut Vaksinasi COVID-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Komandan Kodim 0109/Aceh Singkil, Letkol Czi.Yudho Widiharto,S.I.P beserta Istri (Ketua Persit KCK Cabang XXXl Dim Aceh Singkil) Ny. Nana Yudho Widiharto mengikuti vaksinasi COVID-19 perdana. Rabu 10 Febuari 2021, pagi. 

Letkol Czi.Yudho Widiharto,S.I.P beserta Istri disuntik Vaksin COVID-19 buatan Sinovac dalam kegiatan Launching Vaksinasi COVID-19 Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh. 

Baca Juga: Vaksinasi COVID-19 Perdana di Kabupaten Aceh Singkil, Diikuti Forkopimda

Vaksinasi perdana di Kabupaten Aceh Singkil ini dipusatkan di halaman RSUD Kabupaten Aceh Singkil, Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah di buka secara resmi oleh Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid.

Selesai menjelani Vaksinasi, Letkol Czi.Yudho Widiharto mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil untuk ikut serta mendukung program pemerintah dengan mengikuti program vaksinasi.

Baca Juga: Dandim 0118/Subulussalam dan Istri Ikut Vaksinasi COVID-19 Tahap Pertama

Semoga, harapnya, dengan mengikuti vaksinasi COVID-19, kita semua dapat menjalani  kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya ini. 

"Alhamdulillah, usai disuntik vaksin COVID-19, Saya dan Istri tidak ada mengalami efek samping yang berbahaya, jika ada hanya sebatas nyeri pada bagian suntikan ," ujar Dandim. 

Turut serta dalam vaksinasi tahap Pertama itu diantaranya, Sekda Aceh Singkil, Kaporles Aceh Singkil, Kajari Aceh Singkil, Ketua DPRK Aceh Singkil, Asisten 1, Ketua IDI Aceh Singkil, dan Puluhan Tenaga Kesehatan RSUD Aceh Singkil. (Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini