-->

Vaksinasi COVID-19 Perdana di Kabupaten Aceh Singkil, Diikuti Forkopimda

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 perdana dilakukan di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (10/2/2021). 

Vaksinasi awal ini diikuti oleh perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Aceh Singkil, Persit KCK XXXI Dim 0109/Aceh Singkil, perwakilan IDI Kabupaten Aceh Singkil, hingga Tenaga Kesehatan Dari Dinas Kesehatan maupun RSUD Aceh Singkil. 

Sekda Kabupaten Aceh Singkil, Azmi menjadi yang pertama disuntik vaksin COVID-19 buatan Sinovac. 

Diikuti oleh Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi.Yudho Widiharto,S.I.P, Ketua Persit KCK Kodim 0109/Aceh Singkil Ny. Yudho, Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, Kajari Aceh Singkil M Husni. 

Kemudian, Ketua DPRK Aceh Singkil Hasanuddin Aritonang, Ketua IDI Kabupaten Aceh Singkil dr Darul Amany, Asisten 1 Sekdakab Aceh Singkil Junaidi, dan Kabid P2P Dinas Kesehatan Aceh Singkil Raja Maringin. 

Menurut Sekda Kabupaten Aceh, Azmi setelah ini vaksinasi akan diprioritaskan bagi tenaga Kesehatan (nakes) terlebih dahulu. 

Azmi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat mendukung program pemerintah dengan mengikuti program Vaksinasi.

"Semoga dengan adanya Vaksinasi ini bisa menambah imun dan masyarakat Kabupaten Aceh Singkil sehat semua," ujar Azmi usai mengikuti vaksinasi. 

Azmi mengungkapkan tidak ada efek samping yang begitu berbahaya. "Usai di Vaksin hanya mengalami nyeri biasa pada bekas suntikan, dan pembawaan juga agak sedikit mengantuk, namanya juga habis di suntik," sebutnya. (Jml)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini