-->

Dandim 0118/Subulussalam dan Istri Ikut Vaksinasi COVID-19 Tahap Pertama

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan S.I.P.,M.Tr (Han) beserta Istri mengikuti vaksinasi COVID-19 perdana, Selasa (9/2/2021). 

Letkol Inf Winas Kurniawan beserta Istri disuntik dalam kegiatan Launching Vaksinasi COVID-19 Kota Subulussalam, Aceh. 

Vaksinasi perdana di Kota Subulussalam tersebut berlangsung di Aula BLUD RSUD Kota Subulussalam, Desa Subulussalam Barat, Kecamatan Simpang Kiri. 

Usai disuntik, Letkol Inf Winas Kurniawan berharap kepada seluruh masyarakat Kota Subulussalam untuk ikut serta mendukung program pemerintah dengan mengikuti vaksinasi. 

"Mudah-mudahan dengan kita mengikuti vaksinasi COVID-19, kita bisa menjalani  kehidupan yang lebih baik kedepannya,” harapnya 

Lulusan Akmil 2002 ini mengaku, setelah disuntik tidak ada mengalami efek samping apa pun, kalaupun ada hanya sebatas nyeri-nyeri. 

“Kalau nyeri-nyeri itu ada, namanya juga  disuntik. Akan tetapi untuk efek yang lain-lain Insyaallah belum ada," ungkapnya. 

Dandim juga berharap seluruh peserta yang mengikuti vaksinasi tahap pertama ini juga mengalami hal yang sama. 

Dandim juga mengimbau kepada semua kalangan untuk ikut serta mendukung proses vaksinasi agar bisa berjalan lancar hingga ke masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun dan menngalir. 

Turut serta dalam vaksinasi tahap Pertama itu diantaranya, Kaporles Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono S.I.K beserta istri, dan Ketua DPRK Subulussalam Ade Fadli Bintang S.Ked. 

Sedangkan, Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang, SE beserta istri; dan Kejari Kota Subulussalam, M Nafiah Saragih SH.MH beserta istri dinyatakan tidak memenuhi syarat. (Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini