-->

Babinsa Dampingi Penyaluran BST Tahap XI Dari Kemensos

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Personel Koramil 0118-03/Longkib Serda Suparmin melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran dana BST tahap XI yang bersumber dari Kemensos di halaman aula Kecamatan Longkib Desa Darul Aman Kota Subulussalam Aceh, Selasa(16/2/2021).

Penyaluran BST tahap XI di bagikan dibagikan secara simbolis kepada 5 orang perwakilan oleh Plh. Danramil 0118-03/Longkib kemudian dilanjutkan oleh petugas Kantor Pos kepada masyarakat kecamatan Longkib sebanyak 10 desa  dan 2 desa wilayah Kecamatan Rundeng dengan jumlah keseluruhan yang berhak menerima dana BST tahap XI berupa uang tunai Rp 300.000 sejumlah 404 orang, ungkap Madian Bancin petugas Dinas Sosial Kota Subulussalam. 

Disela sela kegiatan Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Suparmin pada kesempatan yang baik ini juga melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat penerima manfaat BST tahap XI untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dan menghindari kerumunan. ( Pendim Subulussalam )
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini