-->

Ringankan Beban Warga Babinsa Bantu Membangun Rumah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Koramil 0118-04/Sultan Daulat melalui Babinsanya Serda Parulian Sitorus melaksanakan kerja bhakti membatu warganya membangun rumah warga Anton Maha di Desa Sigrun Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (5/1/2021).

Dalam rangka membatu kesulitan masyarakat di tengah-tengah pandemi covid-19 sekarang ini, Serda Parulian Sitorus dengan penuh semangat membantu pembangunan rumah warga kampung milik Anton Maha.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh aggota Babinsa Sultan Daulat merupakan wujud kepedulian TNI sebagai aparat kewilayahan yang harus dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

"Kami selaku Babinsa disini berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di kampung ini, apalagi pada masa sulit sekarang dimasa pandemi virus corona sekarang", ujar salah Babinsa di sela-sela kegiatannya.

Sementara Anton Maha mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah dengan suka rela membantu pembangunan rumahnya. "Saya sangat berterimakasih sekali kepada bapak Babinsa, karena telah bersusah payah membatu membangun rumah saya, semoga Tuhan membalas budi baik  Babinsa kami", ungkapnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini