-->

 


Keaktifan dan Kepedulian Babinsa Terhadap Masker Dimasa pandemi

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -   Babinsa koramil 02/Rundeng Koptu Selamet aktif dan peduli protkes kepada siswa/i Desa Tanah Tumbuh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (5/1/2021).

"Saya harus aktif dan peduli terhadap masker kepada siswa/i SD N di desa binaan karena mereka masih mempunyai masa depan yang panjang," ujar Kopti Selamet.

Babinsa juga mengatakan sebelum pandemi berlangsung, Ia juga aktif dan peduli dibidang pelajaran sekolah namun dimasa pandemi Ia kurangi aktifitas pembelajaran guna menjaga kesehatan baik siswa/i maupun dirinya sendiri. 

"Menjadi tugas saya memantau perkembangan siswa/i dimasa pandemi karena mereka belum mengerti bagaimana menjaga kesehatan yang sesuai dengan aturan yang diterapkan pemerintah ditegaskan babinsa," sebutnya.

Saya, sambungnya, akan terus memantau dengan keaktifan dan kepedulian langsung turun kesekolah guna tercapaianya protokoler dengan mengedepankan 3 M yang standart pemerintah.

Sementara itu, Jasmani Bancin selaku Kepala mengungkapkan jika Babinsa di Desa Tanah Tumbuh sangat perhatian sekali kepada siswa/i, sehingga jika Babinsa datang mereka langsung mengikuti arahan babinsa. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini