-->

Jalin Kebersamaan, Babinsa Bersama Warga Membersihkan Saluran Air

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM –Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Mahfud Efendi bersama warga membersihkan saluran air di Desa Gunung Bakti Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Minggu (24/1/2021).

Serda Mahfud Efendi selaku Babinsa mengatakan, melaksanakan gotong royong merupakan wujud nyata jati diri bangsa Indonesia yang dapat menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat dan juga memberi motivasi kepada masyarakat agar selalu bergotong royong dalam melakukan kegiatan apapun agar cepat selesai dan ringan pekerjaan seberat apapun.

Dalam kesempatan itu Babinsa sambungnya, kegiatan membantu warga maupun kerja bakti ini rutin kita laksanakan bila ada kegiatan apapun, di samping memupuk kebersamaan kegitan ini menumbuhkan rasa semangat gotong royong.

"Kami sebagai Babinsa kewilayahan akan terus berupaya semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat karna dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga demi tercapainya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat,"ungkap Babinsa.
 

Pada kesempatan yang sama Mulyadi Bancin selaku Kepala Kampong Desa Gunung Bakti mengapresiasi atas peran aktif Babinsa Kehadiran dapat menumbuhkan motivasi warga Desa Gunung Bakti agar antusias, loyal dan semangat. Sehingga, bisa memupuk rasa persaudaraan dan sinergitias antara Babinsa bersama rakyat tetap Kokoh.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini