-->

 


Jalin Kebersamaan Babinsa Bantu Warga Bangun Pagar Rumah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Koptu Sulis Setiawan membantu pembuatan pagar rumah milik Asmadi di Desa Batu Napal Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (13/1/2021).

Koptu Sulis mengatakan, tujuan yang lebih mulia dari kegiatan ini adalah selain sebagai sarana komunikasi sosial Babinsa dan warga di wilayah binaannya juga agar tercipta kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan.

"Adapun tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong, sebagai upaya melestarikan budaya bangsa", terang Koptu Sulis Setiawan.

Pembuatan pagar rumah ini merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa untuk selalu ada dan dekat dengan warga di wilayah binaannya agar hubungan dengan warga berjalan dengan baik.

Menurut Koptu Sulis Setiawan, sebagai aparat komando kewilayahan (Kowil), dirinya harus memberikan dampak positif sehingga kehadiran seseorang Babinsa di wilayah sangat berarti dan dirindukan oleh warga masyarakat, ucapnya. 

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Asmadi "terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat walau dalam keadaan apapun. Tidak bisa berkata-berkata lagi atas pengabdian yang dilakukan oleh Babinsa hanya tuhan yang bisa membalasnya semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberi kesehatan kepada babinsa", tutup Asmadi. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini