-->

 


Danramil Kuala Baru: Protokol Kesehatan Untuk Menjaga Keselamatan Rakyat

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109-05/Kuala Baru, Lettu Inf Muhammad Jamin menyebutkan bahwa protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah bertujuan untuk menjaga keselamatan rakyat.

Maka dari itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil untuk selalu mematuhi protokol kesehataan seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak fisik dan menghindari kerumunan.

"Pemrintah menetapkan Protokol kesehataan tujuannya tidak lain adalah untuk menjaga keselamatan kita semuanya dari penularan Covid-19," kata Danramil 0109-05/Kuala Baru Lettu Muhammad Jamin, Jumat (8/1/2021) di Aceh Singkil.

Penularan Covid-19, sambungnya, rentan terjadi melalui orang ke orang, maka dari itu masyarakat diminta untuk dapat menghindari kerumunan dan selalu menggunakan masker jika harus keluar rumah.

Jamin menjelaskan, sejauh ini sudah ratusan warga di Kabupaten Aceh Singkil yang terkonfirmasi positif Covid-19. Bahkan, beberapa orang diantaranya meninggal dunia. "Intinya, jika Kita ingin menyelesaikan virus ini, Kita harus tetap mematuhi anjuran pemerintah," tegasnya.

Jamin juga berharap agar kedepannya ini tidak ada lagi masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Kuala Baru yang melanggar anjuran protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Mari sama-sama kita berdoa, semoga Covid-19 ini segera berakhir, dan mari kita Patuhi Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga Kita dari Penularan Covid-19," ajaknya. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini