-->

Babinsa Pelopor Masker di Desa Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 0118-02/Rundeng Subulussalam Koptu Selamet menjadi pelopor pemakaian masker kepada warga binaanya di Desa Tanah Tumbuh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (17/1/2021).

"Saya harus menjadi contoh kepada warga binaan dengan memakai masker untuk menjaga kesehatan diluar rumah dan wajib mematuhi protokol kesehatan," ujar Selamet.

Sehat itu, sambungnya, tidak harus mahal dan mengeluarkan dana yang besar. Sebab, kita bisa hidup sehat dengan cara yang cukup sederhana dengan menjaga kesehatan di lingkungan sendiri apalagi bisa mengajak rekan yang lain untuk hidup sehat. 

"Sehat yang kita kerjakan dengan cara sederhana dapat menjaga imun kita sendiri sehingga kita bisa beraktifitas dengan leluasa dan harapan kami bisa mengajak teman yang lain untuk berbuat seperti ini," ungkapnya.

Sementara itu, Maslan Berutu warga Desa Tabah Tumbuh mengatakan arahan dari Babinsa mempunyai nilai yang cukup bagus. Karena bisa menggerakan hal yang kecil menjadi bermanfaat serta bernilai sangat positif dimasa pandemi.

"Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa yang bisa memberikan  sedikit ilmu yang bermanfaat kepada kami," sebutnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini