-->

Babinsa Koramil Singkil Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Kopda Sugi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Kampung Gosong Telaga Timur, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, dalam rangka meningkatkan tali silaturami, Rabu. 

Komsos dilaksanakan dengan komponen masyarakat Gosong Telaga Timur yang sudah menjalin hubungan baik dengan TNI selama ini dan memiliki visi yang bagus dalam pembangunan di Kampung Gosong Telaga Timur. 

Dalam komsos itu,  Babinsa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang harus dijaga seluruh warga dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif di kampung Gosong Telaga Timur. 

"Saya harap warga khususnya para komponen masyarakat bisa bekerjasama dengan TNI dan Polri dalam mewujudkan keamanan wilayah," ujar Sugi. 

Tidak hanya itu, Sugi juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama ikut mensosialisasikan kepada warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga serta lingkungan dari penyebaran Covid-19. 

Para komponen masyarakat pun menyambut baik himbauan keamanan dari Babinsa dan mereka pun juga berkomitmen selain untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayahnya juga akan ikut mensosialisasikan kepada warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan. (Jml) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini