-->

Babinsa Dampingi Petugas DTPHP Aceh Singkil Saluskan Bantuan Bebek

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Kopda Binto Manalu mendampingi petugas Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan (DTPHP) Kabupaten Aceh Singkil menyalurkan bibit bebek kepada Kelompok Tani Lae Paku, Desa Kuta Kerangan, Kecamatan Simpang Kanan, Kamis (7/1/2021).

Disela-sela kegiatan, Kopda Binto Manalu berpesan kepada para Ketua dan anggota kelompok Tani Lae Paku agar benar-benar memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Semoga bantuan berupa bibit Bebek yang disalurkan oleh DTPHP Aceh Singkil ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Tani Lae Paku," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani Lae Paku, Teguh Erikson Gajah mengucapkan terima kasih kepada DTPHP Aceh Singkil. 

"Terima kasih juga kami ucapkan kepada Babinsa yang telah memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada kami selama ini," ujarnya.

Mudah-mudahan, harapnya, usaha ternak bebek tersebut dapat berkembang dan memberikan lahan pekerjaan bagi warga sekitar.

"Tentunya, kami akan tetap berusaha untuk menjaga kebersihan agar tidak mencemari lingkungan sekitar nya," sebutnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini