-->

 


Wujudkan Program Balita Sehat Serta Keluarga Berencana,Babinsa Dampingi Posyandu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Sakti Surbakti dampingi kegiatan posyandu guna terwujudnya program balita sehat dan keluarga berencana KB di wilayah binaan di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Senin(14/12/2020).

Babinsa mengatakan, kegiatan pelayanan posyandu rutin di lakukan untuk mengetahui perkembangan anak baik itu berat badan maupun kesehatannya yang mana kegiatan posyandu ini sudah terjadwal dari petugas Puskesmas dan kader posyandu guna mewujudkan suksesnya program balita sehat dan keluarga berencana(KB).

Masih kata Babinsa, kegiatan ini merupakan upaya terciptanya pemeliharan kesehatan kepada setiap warga masyarakat yang dilakukan oleh dinas kesehatan dalam hal ini Puskesmas sebagai tempat pelayanan bagi warga yang ada di desa binaan karna kegiatan posyandu ini sangat penting di lakukan guna mewujudkan generasi Bangsa yang sehat dan berkualitas.

"Kita sebagai aparat komando kewilayahan dalam hal ini Babinsa  akan selalu memonitoring dengan masyarakat desa binaan guna menciptakan lingkungan yang sehat melalui kegiatan posyandu,"ucap Babinsa.

Salah satu petugas pelayanan posyandu Irma Sholin A.M.Keb dari puskesmas mengungkapkan, kami mewakili petugas kesehatan lainnya yang ada di Puskesmas Jontor dalam kesempatan ini sangat berterimakasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktu dan aktif mendampingi pelayanan posyandu kepada masyarakat kehadiran Babinsa sangat kami butuhkan guna menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya mengikuti kegiatan program posyandu ini,tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini