-->

 


Jelang Pergantian Tahun, Babinsa Teluk Nibung Lakukan Pengecekan Sembako

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Jelang pergantian tahun, Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak Koptu Efrizal Sugianto melakukan pengecekan sembako di toko/warung yang ada di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil.

"Pengecekan ini untuk memastikan ketersedian sembako, termasuk memastikan harga jual sembako dari pedagang ke konsumen," kata Efrizal dalam rilisnya, Selasa (29/12/2020).

Efrizal menjelaskan, jelang pergantian tahun, ketersedian sembako di warung/Toko sering menipis/langka sehingga terjadinya kenaikan harga yang dapat berdampak bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, sambungnya, Koramil 0109-02/Pulau Banyak menginstruksikan Babinsa untuk memastikan ketersedian maupun harga jual sembako.

"Hasil pengecekan dilapangan ketersedian sembako masih stabil dan harga sembako yang dijual pedagang ke konsumen juga masih dalam hal yang wajar," ujarnya.(Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini