-->

 


HUT Kodam IM ke 64, Koramil Singkil Gelar Rapid Test Gratis

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Koramil 0109-02/Singkil bekerjasama dengan Puskesmas Singkil menyelenggarakan rapid test gratis yang berlangsung di Aula Puskesmas Singkil, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu 12 Desember 2020.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Kodam Iskandar Muda (Kodam IM) ke 64 tahun," kata Plh Danramil 0109-02/Singkil, Kapten Inf Bambang S dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Minggu (13/12/2020).

Menurut Danramil, rapid test gratis tersebut selain diikuti oleh personil TNI, Polri juga diikuti dari berbagai elemen masyarakat termasuk masyarakat dari wilayah Kecamatan Singkil.

"Kegiatan ini dilaksanakan diantaranya untuk mendeteksi Covid-19 dalam wilayah Kecamatan Singkil," ujar Bambang sapaan akrabnya.

Ia juga menghimbau khususnya kepada seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Singkil dan Singkil Utara untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19.(Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini