-->

 


Besok, Dayah Terpadu Babul Maghfirah Gelar Silahturahmi Dengan Komponen Masyarakat Kuta Baro

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH BESAR - Pimpinan Dayah Terpadu Babul Maghfirah Gampong Alu Cut, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh akan menggelar Silahturahmi dengan Komponen Masyarakat Se Kecamatan Kuta Baro.

Silahturahmi antara Pimpinan Dayah Babul Maghfirah dengan komponen masyarakat dijadwalkan akan berlangsung, pada Sabtu 12 Desember 2020, pagi, di Komplek Dayah Terpadu Babul Maghfirah, Cut Keung, Kuta Baro, Aceh Besar, Aceh.

Pimpinan Dayah Terpadu Babul Maghfirah, Tgk.H.Masrul Aidi,Lc, Jumat (11/12/2020) di Aceh Besar mengatakan kegiatan silahturahmi yang akan digelar dengan komponen masyarakat dilakukan dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H.

Dalam acara silahturahmi tersebut, sambungnya, akan dihadiri diantaranya unsur Muspida Aceh Besar, Muspika Kuta Baro, tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Kecamatan Kuta Baro.

Tgk Masrul Aidi menyebutkan betapa pentingnya menjalin persatuan dan kesatuan yang dibingkai silaturahmi. Apalagi, di saat Pandemi Covid-19 ini yang diperlukan adalah persatuan, saling bahu membahu antara satu dengan yang lainnya.

"Sebagai pimpinan Dayah yang memberikan pendidikan agama Islam terhadap generasi muda penerus bangsa yang diharapkan bisa menjadi pemimpin dimasa yang akan datang, diharapkan memiliki dasar keimanan yang kuat dan mempuni untuk berbuat yang terbaik demi kepentingan daerah, bangsa dan negara," sebutnya.

Tgk Masrul Aidi juga menyebutkan bahwa dalam pelaksanaan silahturahmi tersebut pihaknya ikut serta menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah. (Red)
Komentar Anda

Suatu langkah yang bagus untuk menciptakan SSuasana yang penuh kedamaian.. Semoga langkah ini ditiru banyak org demi kemajuan Aceh dan bangsa Indonesia tentunya.. Maju terus semoga sukses

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini