-->

 


Babinsa Imbau Warga Sumber Mukti Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Kopda Selamat menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan (Protkes) Covid-19 sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Kepada warga Kecamatan Singkohor dan Kuta Baharu khususnya warga Kampung Sumber Mukti, agar selalu disiplin terhadap protokol kesehatan," kata Kopda Selamat dalam rilisnya, Rabu (23/12/2020).

Selamat sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid-19 disampaikan mengigat sudah ratusan warga di Kabupaten Aceh Singkil dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Bahkan, kata Selamat, dari jumlah tersebut sejumlah warga diantaranya dinyatakan meninggal Dunia Usai terkonfirmasi positif Covid-19.

Dengan terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Aceh Singkil, tambahnya, sudah sewajarnya kita semua ikut mengajak atau mengigatkan para warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19. (Pendim Aceh Singkil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini