-->

Personil Koramil 0118-03/Longkib Gelar Penegakkan Protokol Kesehatan di Desa Sikerabang

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Koramil 0118-03/Longkib melaksanakan penegakan protokol kesehatan pada saat warga memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Al Muhajirin, Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (22/11/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI dalam mencegah penularan Covid-19 terhadap warga khususnya di wilayah kerja Koramil 0118-03/Longkib.

Dalam kegiatan itu, personil Koramil Longkib ikut melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan menghimbau warga agar melaksanakan 3M yaitu memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada Koramil Longkib khususnya Babinsa Sikerabang yang turut serta dan ikut andil dalam penerapan penegakan protokol kesehatan sebelum acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan Lancar", kata Kepala Desa Sikerabang, Taufik Hidayat. 

Turut hadir dalam kegiatan Maulid Nabi di Desa Sikerabang, tDa'i dari kota Subulussalam untuk Perbatasan Aceh Ustad Abdullah Ustad Amir Musdik Ustad Marzuki, Kepala Desa Sikerabang, Imam Masjid Al Muhajirin, Imam Masjid Al Ikhlas, BPG, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, dan warga sekitar. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini