-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Komsos Dengan Nelayan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL –
Babinsa Koramil 0109-01/Singkil Kopda Pahri Pohan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan nelayan di Desa Pulau Balai Kecamatan Pulau Banyak KabuAceh Singkil, Jumat (6/11/2020)..

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa ketika nelayan sedang beristirahat, atau sedang memperbaiki peralatan melaut sehingga kesempatan tersebut di manfaatkan oleh babinsa untuk melaksanakan komsos sambil bercengkrama bersama nelayan.

Apalagi, Komandan Kodim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto,S.I.P juga telah memerintahkan Danramil jajaran untuk selalu melaksanakan komsos dan anjang sana kepada masyarakat serta membantu masyarakat di wilayah binaan mereka masing masing.

Dalam kesempatan itu, Babinsa selain mendengar beberapa keluhan nelayan sebagai bahan untuk disampaikan kepada pimpinan.

Kopda Pahri Pohan yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Pulau Balai mengigatkan kepada nelayan tetapa mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah. (Fadhil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini