-->

 


PGRI Aceh Singkil Akan Pilih Ketua Baru, Begini Harapan Ketua Lama

REDAKSI
Ketua PGRI Aceh Singkil, M Najur

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (3/10/2020) akan menggelar Konferensi ke XXII di Serba Guna Langgeng Jaya, Desa Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

Ketua PGRI Kabupaten Aceh Singkil, M Najur mengatakan Konferensi tersebut direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid.

Dalam kegiatan itu, sambungnya, juga akan ikut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Rachmat Fitri, Ketua PGRI Aceh, Al Munzir, Forkopimda Aceh Singkil, dan para peserta Konferensi XXII PGRI Aceh Singkil serta tamu undangan lainnya.

"Adapun salah satu agenda dalam konferensi ini adalah akan dilakukan pemilihan Ketua PGRI Kabupaten Aceh Singkil yang baru," ujar Najur dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Rabu (30/9/2020).

Kegiatan ini, sambungnya, mengusung tema 'Melalui Konferensi ke XXII PGRI Aceh Singkil Kita Wujudkan Guru Yang Bermartabat Menuju Pendidikan Aceh Singkil yang Bermutu di Era Pandemi COVID-19'.

Saat disinggung, apakah akan kembali mencalonkan diri sebagai Ketua PGRI Kabupaten Aceh Singkil. M Najur mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan kembali mencalonkan diri sebagai Ketua PGRI Kabupaten Aceh Singkil.

Kendatipun demikian, M Najur berharap dalam Konferensi ke XXII nantinya akan ada kader baru yang akan mengantikannya sebagai Ketua PGRI Aceh Singkil.

"Kader baru yang kita harapkan bukan hanya intelek, tetapi juga lebih berani dala. membela kepentingan Guru," (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini