-->

 


Kodim Subulussalam Bersama Muspika Tanam Pohon Untuk Penghijauan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam bersama Muspika dan Tomas melaksanakan kegiatan penghijauan penanaman pohon dalam Rangka HUT Ke-75 TNI  tahun 2020 bertempat di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Rabu(30/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh 53 orang diantaranya, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P.,M.Tr(Han), Pasiter Kodim 0118/Subulussalam, Danramil 0118-02/Rundeng, Plh Danramil 0118-03/Longkib, Danpos Ramil Penanggalan, Kabid Dinas Lingkungan Hidup, Kapolsek Penanggalan, Camat Penanggalan, Kepala Desa Se-Kecamatan Penanggalan,Tokoh Masyarakat, Pembina Kwarcab Kota Subulussalam, Personel  Kodim 0118/Subulussalam, Anggota Kwarcab Kota Subulussalam.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P.,M.Tr(Han) menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Ke-75 TNI tahun 2020, penghijauan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan Kodim 0118/Subulussalam setiap tahunnya.

"Penghijauan ini berguna untuk mengurangi pemanasan global dan serta berfungsi untuk mengubah Karbondioksida menjadi Oksigen yang kita butuhkan guna kelangsungan hidup manusia,"ucap Dandim Subulussalam.

Pelaksanaan penanaman Pohon tersebut dilaksanakan di lahan kosong di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan.

Adapun jenis tanaman yang ditanam dalam rangka kegiatan penghijauan berupa pohon  mangga, manggis, sawo, rambutan, klengkeng, alpukat, nangka dan jambu biji sebanyak 400 Batang.(Pendim Subulussalam/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini